img_head
BERITA

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019

Nov11

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.731 Kali


Kualasimpang - Humas/IT, Pagi ini 11 November 2019 semua jajaran Pengadilan Negeri Kualasimpang menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019 yang bertempat di Halaman Depan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Kualasimpang. Dihelat tepat pukul 08.00 WIB, dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai, dan Tenaga Kontrak Upacara yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang Bapak Irwansyah Putra Sitorus, SH, MH berlangsung sangat khidmat serta lancar.

Yang cukup menarik dari upacara kali ini adalah Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang Bapak Irwansyah Putra Sitorus, SH, MH membacakan beberapa kata kata mutiara perjuangan dari beberapa orang Pahlawan Nasional Indonesia, sebelum beliau membacakan amanat dari Menteri Sosial RI pada Peringatan Hari Pahlawan ke 74 pada tanggal 10 November 2019. Kata kata mutiara ini cukup membangkitkan gairah dan semangat nasionalisme dan cinta tanah air bagi para peserta upacara pagi tadi.

Bertemakan "Aku Pahlawan Masa Kini" peringatan Hari Pahlawan kali ini mengajak seluruh lapisan masyarakat negeri ini untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan berkarya, berprestasi dengan menukil semangat dari para pahlawan kita yang telah gugur mengorbankan nyawanya, generasi penerus bangsa harus mampu menjadi roda penggerak dan pengisi kemerdekaan ini dengan terus bekerja nyata membangun negeri ini agar menjadi bangsa yang besar di masa depan kelak.

  • Galeri
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech
-->